Lawan Covid-19, Ibu Rita Apresiasi Lomba Bagambar deng Keluarga #dirumahjo

TP PKK Sulawesi Utara berkolaborasi dengan Harian Tribun Manado sukses menyelenggarakan Lomba bagambar deng keluarga #dirumahjo

Dalam kegiatan bertema “torang Iawan covid-19” ini, para peserta yang merupakan puluhan anak SD atau usia 7-12 tahun hanya perlu menggambar bersama orangtua di rumah Ialu mengirim hasil karya lewat email.

Ketua TP PKK Sulut Ibu Rita Dondokambey-Tamuntuan menyerahkan langsung hadiah kepada pemenang pertama, Florencia di Warembungan, Kabupaten Minahasa dan juga untuk juara favorit, Anindya di Perumahan Poligriya Indah II, Manado pada Rabu (29/4/2020).

Pada kesempatan itu, Ibu Rita memotivasi Florencia dan seluruh peserta lainnya untuk terus bersemangat melakukan kegiatan positif selama berlakunya belajar dari rumah atau Study From Home (SFH) karena pandemi covid-19.

“Saya sangat berterimakasih karena disamping sekarang pandemi covid ini semua diharapkan tinggal dirumah jadi tujuannya ini anak-anak usia SD ini boleh ada kegiatan dirumah tidak membosankan dan sambil bermain dengan keluarga, orang tua dan semua keluarga dirumah,” kata Ibu Rita.

“Saya berharap anak-anak ini akan tetap gemar menggambar agar supaya cita-citanya ini boleh berkembang sampai dia dewasa. Saya selaku Ketua TP PKK akan selalu mensupport kegiatan adik florencia ini bersama para peserta lainnya,” sambungnya.

Disamping itu, Ibu Rita juga mengapresiasi suksesnya pelaksanaan lomba yang tidak memungut biaya pendaftaran kepada para pesertanya.

“Saya tentu sangat berterimakasih karena Tribun Manado sudah bekerjasama dengan PKK Provinsi dalam rangka lomba bagambar deng keluarga #dirumahjo,” lanjutnya.

Sebagai informasi, Juara 1 akan mendapatkan hadiah Rp. 1.000.000 & merchandise. Juara 2 mendapatkan Rp 750.000 & merchandise. Juara 3 mendapatkan Rp. 500.000 & merchandise

7 orang Iainnya yang masuk 10 besar akan masing-masing mendapatkan Rp. 250.000. Sedangkan Juara favorit pilihan pembaca setia koran Tribun Manado mendapatkan Rp 1.000.000 & merchandise.

Share This Post

Post Comment