Patut Diteladani, Keluarga Besar Gubernur Sulut Berbagi Kasih dengan Anak Panti

Bersyukur merupakan suatu hal yang wajib dan perlu untuk dilakukan setiap insan. Dengan bersyukur, kita Iebih menghargai hidup dan Iebih menikmati segala berkat yang dianugerahkan Tuhan. Bersyukur dapat kita lakukan dengan berbagi kasih dengan anak panti asuhan.

Hal itu juga yang dilakukan keluarga besar Gubernur Sulawesi Utara. Masih dalam suasana Natal, Ketua TP PKK Sulut Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, Kepala Dinas Sosial Sulut Rinny Tamuntuan dan Sherly Tamuntuan berbagi kasih di tiga panti asuhan di Kota Tomohon, Minggu (29/12/2019).

Dalam kunjungan ini, Ibu Rita bersama rombongan menemui sekaligus memberikan motivasi kepada anak-anak di Panti Asuhan Sayap Kasih, Panti Asuhan Nazareth dan Wale ne Oki “Bethesda”.

Mendapat kunjungan ini, anak-anak panti asuhan ikut bersukacita. Diketahui, ada 26 anak yang tinggal di Panti Asuhan Sayap Kasih. Selain itu terdapat 39 anak di Panti Asuhan Nazareth dan 40 anak di Wale ne Oki “Bethesda”.

Keluarga besar Gubernur Sulut juga memberikan bantuan natura berupa beras, mie instant, makanan siap saji, pampers, sabun pembersih lantai, telur dan susu untuk anak tumbuh kembang dan disabilitas.

Usai melakukan kunjungan, Kadinsos Sulut Rinny Tamuntuan mengatakan kunjungan ini sebagai bentuk ungkapan syukur atas kebaikan dan penyertaaan Tuhan.

“Bersyukur atas berkat Tuhan sehingga kami datang di beberapa panti asuhan untuk saling berbagi kasih,” kunci Tamuntuan. (Humas Pemprov Sulut)

Share This Post

Post Comment