Gubernur Olly : Lakukan dengan Hati yang Bersih Pasti Diberkati

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menghadiri ibadah syukur pentahbisan gedung gereja Jemaat GMIM Bukit Zaitun Ranomuut Manado, Minggu (17/11/2019).

Dalam ibadah syukur nampak hadir, perwakilan Forkopimda, Ketua Sinode GMIM Pdt. Hein Arina, para pejabat di lingkup Pemprov Sulut dan seluruh jemaat GMIM Bukit Zaitun Ranomuut.

Pada kesempatan itu, Gubernur Olly mengapresiasi seluruh jemaat yang dengan semangat melayani dan penuh ketulusan berhasil merampungkan seluruh proses pembangunan gedung gereja.

“Saya kira apapun yang akan kita lakukan kalau betul-betul dengan hati yang bersih pasti kita akan diberkati,” kata Olly.

Menurutnya, dibalik kesuksesan dalam membangun gereja, jemaat harus meningkatkan kualitas iman percaya kepada Tuhan.

“Tentunya kita bersyukur dalam peresmian gedung ini tidak lepas dari tanggung jawab kita semua bersama dan penyerahan diri kita bersama dalam rangka membangun gereja ini bersama. Banyak hal yang Tuhan berkati bagi kita kalau kita memberi diri dengan sungguh,” kata Olly.

Lebih lanjut, Gubernur Olly mengapresiasi seluruh masyarakat Sulut termasuk Jemaat GMIM Bukit Zaitun Ranomuut yang andil dalam menorehkan berbagai capaian pembangunan serta senantiasa memberikan dukungan terhadap setiap program dan kegiatan yang dilaksanakan di Sulut. (Humas Pemprov Sulut)

Share This Post

Post Comment