Wagub Kandouw Resmikan GMIM Salomo Kairagi Satu

Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O. E Kandouw didampingi istri tercinta Wakil Ketua TP-PKK Sulut dr. Kartika Devi Kandouw-Tanos, MARS menghadiri acara Pemekaran/Peresmian Jemaat GMIM Salomo Kairagi Satu Wilayah Manado Timur III, Minggu (27/10/2019).

Sebagai informasi, Jemaat GMIM Salomo yang terbagi dalam 8 kolom ini merupakan hasil pemekaran dari jemaat GMIM Pniel Kairagi I.

Dalam ibadah yang turut dihadiri para pejabat di lingkup Pemprov Sulut ini, Wagub Kandouw mengajak seluruh jemaat untuk selalu bersyukur dan terus mendengar Firman Tuhan.

Kandouw menuturkan gereja yang ada di Sulut selain menunjukkan sisi kuantitas juga harus memperhatikan kualitas iman.

“Mari terus tingkatkan kualitas iman percaya kita,” kata Kandouw.

Disamping itu, Kandouw mengingatkan kepada jemaat untuk menjaga etika dalam pelayanan.

“Kita juga harus kontemplasi dan butuh reformasi untuk untuk kebaikan dan kemajuan kita bersama,” beber Kandouw.

Sebelumnya, Ketua Panitia Hanny Jost Payow menyampaikan terima kasih kepada Wagub Kandouw dan Wakil Ketua TP PKK Sulut yang telah hadir di ibadah.

Sementara itu, pada ibadah yang juga dirangkaikan dengan Pelantikan dan Penerimaan Pdt Lenda Lengkong sebagai Ketua BPMJ GMIM Salomo Kairagi Satu ini, Ketua Sinode GMIM Pdt. Hein Arina saat menyampaikan khotbah kepada jemaat yang baru ini agar tetap percaya kepada Tuhan dengan mengimplementasikan Firman Tuhan dalam kehidupan sehingga dapat menunjukan identitas sebagai anak-anak Allah. (Humas Pemprov Sulut)

Share This Post

Post Comment