Ayo Sukseskan Gerakan “Optimalisasi Dukungan Sadar Kebersihan” (ODSK)

Keberhasilan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw dalam memajukan pariwisata Sulut melahirkan antusiasme dukungan kalangan pengusaha pariwisata daerah ini.

Adalah asosiasi Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) DPD Sulut, salah satu asosiasi pariwisata terkemuka di Sulut yang memperlihatkan dukungannya.

Caranya? Yah asosiasi yang dipimpin pengusaha muda sukses Nico Lieke ini, akan melaksanakan sebuah kegiatan yang berbasis gerakan moral menunjang terwjudnya kebersihan di semua pusat bisnis pariwisata, baik hotel, restoran hingga fasilitas publik lainnya.

“Acara ini bernama Optimalisasi Dukungan Sadar Kebersihan atau ODSK. Acara ini akan melibatkan semua stakeholder dan masyarakat pariwisata sulut,” kata Nico didampingi ketua panitia kegiatan Abid Takalamingan.

Dijelaskan Nico acara akan berlangsung selama sebulan penuh dimulai pada 17 agustus hingga 23 september 2019 bersamaan dengan puncak HUT ke-55 Provinsi Sulut.

“Kegiatan ini merupakan gerakan moral yang diharapkan akan berkelanjutan dalam menunjang Sulut sebagai destinasi yang bersih, sehat dan hebat,” kunci Nico.

Share This Post

Post Comment