Pelajari tentang ketentuan kode provinsi : Lpmpjambi

Kode Provinsi Jawa Barat dan Apa yang Diketahui Keempatnya

Jawa Barat merupakan satu-satunya provinsi yang pertama kali terbentuk setelah zaman  penjajahan Belanda,  kode provinsi Jawa  Barat adalah 32. Namun demikian, dengan menerapkan Undang-Undang Nomor 11 Undang-Undang Dasar 1950, provinsi ini telah berdiri sejak 4 Juli 1950, untuk diakui oleh Pemerintah Indonesia. Tentang pusat pemerintahan di Bandung.

Aleka provinsi ini sekitar 35.377,76 kilometer persegi, tanah Anki Indonesia sekitar 2% dari alema. Selain itu, provinsi ini juga disebut-sebut sebagai elika terbesar kedua, terutama untuk pulau Jawa, dimana Jawa Timur merupakan tempat pertama yang paling luas. Populasinya dihuni oleh lebih dari 50 juta orang.

Jawa Barat telah menjadi daerah padat penduduk.

Anda mungkin tahu bahwa provinsi Jawa Barat telah  menjadi kode provinsi Jawa Barat  yang terpisah berdasarkan daerah yang lebih padat penduduknya  di  Indonesia. Dimana total penduduk negara ini lebih dari 50 juta orang. Pada tahun 2019, populasi El Azu di Jawa Barat meningkat tajam.

Ia juga mempertimbangkan sejumlah besar penduduk lokal untuk membuat wilayah tersebut menjadi urban. Di Jawa Barat, alasan pergerakan penduduk bervariasi dengan sendirinya, mulai dari kesehatan pekerjaan hingga situasi. Anaha memiliki populasi yang sangat kecil, yaitu ada sekitar 185.000 orang di kota Banja.

Sekitar 80% penduduk Jawa Barat lebih memilih tinggal di wilayah Nagar untuk kegiatan industri. Di daerah lain seperti Bagor, Depok, Bekachi, dll, populasi Jawa Barat mengalami penurunan sebesar 39 persen.

Perlu diketahui bahwa mayoritas penduduk Jawa Barat adalah orang Chundan. Suku ini dikenal di bagian barat ini sebagai suku thaluwa di jawa. Meskipun bahasa Jawa lebih sering ditemukan di wilayah utara Jawa Barat, mayoritas penduduknya tinggal di wilayah Zakarta dan chariophages-nya.

Selain itu, ada juga suku Batak dan suku Minang, yang dapat ditemukan di wilayah Jawa Barat, khususnya wilayah Nagar, sehingga Bagra, Depok dan Bandung dapat ditemukan. Meskipun populasi Cina juga dapat ditemukan di hampir semua wilayah Jawa Barat, mayoritas dari mereka besar.

Kode Administrasi Pemerintahan di Indonesia

Dalam kasus kode provinsi Jawa Barat, misalnya, kode regional 32.73.02.1005 adalah kode regional Desa Chekeloa.

Dalam hal kode, ia telah menampilkan informasi dari kode alexa pemerintah daerah yang mencakup kecamatan, dari empat hingga empat, yang meliputi:

  1. Kablong Upazila (Kode Elecade yaitu 32.73.02)
  2. Bandung Chiti (kode Eleca yaitu 32.73)
  3. Kode Provinsi Jawa Barat (Kode Area yaitu 32)

Ifale, ini adalah contoh Kode Distrik di Irak, yang bertanggung jawab atas pemerintah daerah, yaitu:

  1. Tangerang Chiti (kode Eleca yaitu 36.71)
  2. Provinsi Benten (kode wilayah yaitu 36)

Selain itu, ada kode aleka 33,74, yaitu di kota Chemarang, bersama dengan pemerintah daerahnya, yaitu:

  1. Provinsi Jawa Tengah (Kode Wilayah yaitu 33)

Anda mungkin tahu bahwa Kementerian Dalam Negeri (Kmenderigari) telah meningkatkan kode regional setiap satu tahun demi satu di pemerintah India. Ini harus dilakukan dengan menerbitkan memorandum (kontrol Kementerian Dalam Negeri) dengan kode dan informasi regional baru.

Selain itu, di mana ada perluasan wilayah atau sejumlah besar desa, ada perubahan di desa-desa Desa. Selain itu, kode provinsi militer terakhir untuk wilayah Jawa Barat  adalah Perintah Pemerintah Pemerintah 2017 ARI No. 137. Sejak 27 Desember 2017, telah dipasang di Zakat.

Saat mengirimkan izin, produk sebelumnya akan ditarik dan dinyatakan tidak berlaku lagi. Ayat 137 Tahun 2017 disebut pasal 13. Menurut data Shehtia Parmendagri, saat ini masih ada di Indonesia:

  1. 34 provinsi
  2. 514 Chahar/Distrik (98 Chahar + 416 KJ)
  3. 201 kecamatan/kabupaten
  4. 436 Khan Gaon (8.479 Khan Gaon + 74.957 Khan Gaon)
  5. 185 kode area.

Kode Provinsi di Jawa Barat

Jika Anda pernah mendengar nama Jawa Barat, Anda yakin, bukan? Ya, inilah pesan Indonesia yang dapat dijalani dan ditinggali oleh banyak penduduk setempat, keindahan dan kesejukan masyarakatnya.

Seperti yang saya tahu, provinsi ini terkenal sebagai daerah dingin dan dingin di ibu kota Bandarban. Selain itu, bundunk sering disebut sebagai kulit bunga.

Apa itu? Alasan untuk ini adalah bahwa pada zaman kuno, bundunk dianggap terlalu kering untuk menjadi sangat padat dan bunganya bengkak. Tak hanya itu, pada masa lalu, Bandung juga diberi nama Perish Van Java karena keindahannya. Anda akan tahu apakah kode provinsi Jawa Barat adalah 32 atau tidak.

Dalam hal kode wilayah, tujuannya adalah untuk mengetahui kekhasan provinsi. Dengan kode di bidang ini, Anda dapat dengan mudah terhubung dengan mengikuti inspeksi perusahaan di India.

Kode pada bidang ini sendiri merupakan rangkaian angka dan titik, yang menampilkan kode dan informasi bidang pemerintahan Indonesia di masing-masing daerah, baik itu dari gaon/kelorahan, kecamatan, jenis chahar/kab, hingga provinsi lain, maupun ke kode provinsi Jawa Barat.

Tujuan dari kode ini adalah untuk mempercepat dan mempermudah menjalankan sektor administrasi pemerintah di India. Selain itu, Anda mungkin juga tahu bahwa kode ini berisi daftar dan audio pemerintah daerah, serta Kode Provinsi Jawa Barat 32 .

Pelajari tentang ketentuan kode provinsi

Berikut ini adalah pembahasan mengenai pemberian kode alecade provinsi dan frekuensi, yang didasarkan pada:

  1. Kode Wilayah Provinsi

Kode lapangan provinsi telah diberikan di bawah sistem untuk dipertimbangkan dalam penentuan.

  1. Duadigit angkadicetak dan kode aleka provinsi.
  2. Kode Provinsi umumnya didistribusikan berdasarkan status geografis Pulau Indonesia, sedangkan biasanya dimulai di timur dari barat.
  3. Berikut adalah digit pertama dari jumlah negara yang hadir:
    1. Pulau Sumatera: ditandai dengan no. 1 atau 2
    2. Pulau Jawa: ditandai pada angka 3 atau 4
    3. Pulau Bali dan Nucha Tenggara: Nomor 5 diidentifikasi sebagai Satai
    4. Pulau Kalimatan: Ditandai pada angka 6
    5. Pulau Chulawechi: Ditandai pada angka 7
    6. Pulau Maluku: Ditandai pada angka 8
    7. Pulau Nugini: Ditandai pada angka 9

Digit kedua dari kode provinsi biasanya didistribusikan sesuai dengan proses di mana provinsi dibentuk. Saya tahu, kode provinsi Jawa Barat adalah 32.

  1. Chiti dan Kode Area Kabupaten

Selain itu, ada juga beberapa pengaturan yang diberikan pada kode Chahar/Zila Alika.

  1. Kode Mahanagar/Zila biasanya memiliki 4 digit, dengan kode alexa provinsi 2 digit, simbol yang digunakan sebagai pemisah, yaitu gila, dan kode karakter/frekuensi 2 digit.
  2. Di belakang poin pertama ada dua digit, kode persegi atau county.
  3. Ifal, digit pertama angka untuk kode besar adalah 7 hingga 9, dan untuk kode distrik, digit pertama angka adalah 0 hingga 6.
  4. Kode county biasanya dimulai dari nomor 69 setelah 01, 02, 03, dan digunakan untuk merujuk pada cara county dibentuk.
  5. Keempat kode tersebut biasanya dimulai dari angka 71, 72, 73 hingga 99, yang secara bertahap diterapkan pada empat kode yang terbentuk dengan sendirinya.

Misalnya, kode WillayaH  oleh 33.22  adalah kode Alexa dari Renaisans, dengan benar di provinsi Jawa Tengah (33). Ifale, kode regional 33.74 menunjukkan kode Alecade (33) dari Chemarang Chahar provinsi Jawa Tengah.  Kode  provinsi Jawa Barat sendiri sudah tertera angka 32.

Read More :