Di HUT ke-22 KKPGA GMIM, Gubernur Olly : Pak Jokowi Penuhi Keinginan Masyarakat Sulut

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menghadiri ibadah syukur HUT ke-22 Kerukunan Keluarga Pendeta dan Guru Agama (KKPGA) GMIM di Ruang Mapalus Kantor Gubernur, Sabtu (6/7/2019).

Pada kesempatan itu, Gubernur Olly mengucapkan selamat merayakan ulang tahun kepada seluruh keluarga besar KKPGA GMIM. Olly optimis pertambahan usia ini akan memacu semangat berkarya KKPGA GMIM dalam pelayanan yang dijalankan dan memperkuat komitmen untuk memberikan karya terbaik sebagai bentuk kontribusi positif bagi kemajuan Sulut.

“Saya kira kita harus bersyukur karena kegiatan-kegiatan KKPGA boleh berjalan dengan baik dan tentunya pemerintah provinsi berterima kasih karena selalu didoakan di seluruh gereja setiap ibadah di hari minggu,” kata Olly.

Disamping itu, di hadapan pengurus dan anggota KKPGA GMIM, Olly juga menerangkan besarnya perhatian pemerintah pusat ke Sulut hingga Presiden Joko Widodo mengunjungi Sulut pada pekan lalu.

“Pak Presiden akan memenuhi keinginan masyarakat Sulut baik infrastruktur A,B,C,D,E sampai jembatan dari Bitung ke Pulau Lembeh. Jadi banyaknya anggaran yang masuk di Sulut ini karena janji dari Pak Jokowi,” ujar Olly.

Tambah Olly, Presiden juga sangat mengapresiasi dukungan masyarakat Sulut kepada pemerintah pusat.

“Pak Jokowi bilang harus memberi kepada masyarakat yang sudah memberikan dukungan terbaik. Nah, banyak hal yang kita dapatkan dari Pak Presiden karena kita sudah memberikan dukungan terbaik selama ini,” ucap Olly.

Lebih jauh, Olly mengatakan bahwa Presiden Jokowi mengingatkan pentingnya optimalisasi sektor pariwisata dan lainnya disaat harga kopra belum membaik di pasaran.

“Memang harga kopra itu menjadi tantangan bagi kita sehingga Presiden meminta saya untuk mendorong kegiatan ekonomi lain pada masyarakat Sulut. Salah satunya mendorong pariwisata Sulut agar lebih maju supaya masyarakat bisa mendapat nilai tambah sembari menunggu regulasi-regulasi baru terhadap perdagangan kopra ini sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat,” imbuh Olly.

Ibadah syukur HUT ke-22 KKPGA GMIM turut dihadiri Ketua BPMS GMIM Pdt. Hein Arina, Ketua pengurus KKP-GA GMIM Pdt. Vanny N. Arina-Suoth dan para pejabat Pemprov Sulut. (Humas Pemprov Sulut)

Share This Post

Post Comment